iBox Flagship Store Kota Kasablanka Dibuka

iBox Flagship Store Ke-dua Resmi Dibuka

Apple Premium Reseller (APR) terbesar ke-dua untuk mengantisipasi lonjakan pasar Apple di Indonesia

Jakarta, 17 Desember 2015 – Setelah sukses membuka iBox Flagship Store terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2014, PT. Data Citra Mandiri, pemilik dan pengelola jaringan outlet iBox, kembali meresmikan iBox Flagship Store di Kota Kasablanka. iBox Flagship Store ini merupakan relokasi dari Apple Premium Reseller yang sebelumnya berada di lantai LG Kota Kasablanka sejak tahun 2012. Dengan dibukanya iBox Flagship Store Kota Kasablanka, hingga akhir tahun 2015 jaringan outlet iBox yang dikelola PT Data Citra Mandiri telah mencapai 44 outlet yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, dan Sulawesi.

Pembukaan iBox Flagship Store merupakan inovasi retail outlet untuk mengantisipasi pertumbuhan pasar Apple di Indonesia. Karakteristik produk-produk Apple yang berteknologi tinggi harus didukung oleh sebuah retail yang memiliki tingkat layanan prima dalam kompetensi personel outlet yang handal, serta suasana outlet yang nyaman.

Jeremy Sim, CEO Retail Group, Erajaya Group of Companies, mengemukakan, “Sambutan masyarakat Konsumen terhadap kehadiran iBox Flagship Store yang tahun lalu kami buka di Mall Kelapa Gading sungguh luar biasa. Kami meyakini sebuah brand dan produk yang inovatif harus didukung oleh layanan penjualan, purna jual, dan training centre yang juga inovatif. Ini yang kami tawarkan di iBox Flagship Store Kota Kasablanka dan MKG”.

Sementara Djatmiko Wardoyo, Director Marketing & Communications Erajaya Group, mengemukakan, “Dukungan dari principal dan business partners terhadap iBox semakin mempertegas keyakinan Perseroan untuk terus mengembangkan jaringan retail iBox di Indonesia. Salama tahun 2015, hingga bulan Desember kami telah menambah 8 outlet baru. Pengembangan jaringan outlet iBox merupakan salah satu bukti dari komitmen kami untuk mendukung penetrasi dan peningkatan pasar Apple di Indonesia. Tentu saja setelah ini kami akan terus melakukan ekspansi ke lebih banyak kota.”

iBox Kota Kasablanka didukung oleh staff yang passionate dan terlatih yang siap membantu memberikan solusi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Konsumen dapat meminta untuk diberikan demo fitur-fitur Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone, iPad, iPod dan Apple Watch; atau mengikuti Test Drive dimana konsumen bisa mencoba langsung – dengan dibimbing oleh staff terlatih dan berpengalaman – untuk mengetahui bagaimana produk Apple dapat membantu memperkaya hidup mereka.

Saat ini iBox mengoperasikan Apple Premium Reseller, Apple Authorised Reseller, Apple Certified Service Provider, dan menjadi satu-satunya Apple Authorised Training Center di Indonesia yang mencakup training multimedia dan IT. Pemegang Apple Certified Trainer pertama di Indonesia adalah Ari Soetjitro, karyawan iBox yang memperoleh sertifikasi dari Apple sejak tahun 2007. Saat ini di Indonesia hanya ada 2 trainer yang mengantongi Apple Certified Trainer, keduanya adalah karyawan iBox.

Kompetensi teknis dan non-teknis team dan posisi iBox yang menghadirkan layanan konsumen terlengkap tersebut merupakan modal utama bagi Erajaya untuk mewujudkan positioning iBox sebagai “Your Local Apple Expert” di Indonesia.

Selama periode Grand Opening iBox Flagship Store Kota Kasablanka yang berlangsung dari tanggal 18 – 20 Desember 2015, tersedia berbagai penawaran dan promosi istimewa bagi Pelanggan, di antaranya iPhone 5s 16GB mulai dari Rp 5.599.000, iPad Air 2 atau iPad mini 3 dengan cashback Rp. 1.000.000,- dan dapatkan tambahan cashback hingga Rp 500.000 untuk pembayaran dengan cicilan BCA, BNI, Citi dan Mandiri. Juga diskon 10% untuk semua aksesoris original Apple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!