HP DeskJet Ink Advantage Series Terbaru

[showhide type=”pressrelease”]

HP Inc. Membuat Pencetakan Secara Nirkabel dan Bervolume Tinggi Menjadi Terjangkau Bagi UKM

HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729 All-in-One memungkinkan pencetakan ribuan halaman dengan biaya yang rendah

Jakarta, Indonesia, 29 Januari 2016 – HP Inc. hari ini mengumumkan rilis terbaru printer HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729 All-in-One yang memberikan kemampuan para pemilik bisnis kecil dan menengah untuk mencetak dengan volume yang besar dan berkualitas tinggi dalam biaya yang rendah.

Telah tersedia di toko-toko retail di Indonesia mulai dari Rp. 1.899.000, printer ini juga dilengkapi dengan dua kartrid tinta hitam berkapasitas tinggi dan dua kartrid tinta berwarna, sehingga memungkinkan pengguna memproduksi ribuan hasil cetak berkualitas tinggi dengan cara yang berbeda dengan biaya yang rendah tiap halamannya. Hal ini membuat printer tersebut cocok digunakan bagi bisnis-bisnis kecil dan bisnis rumah tangga. Dibuat sesuai dengan standar tinggi dari HP terhadap reliabilitas dan penggunaan jangka panjang, kartird tinta asli HP berkapasitas tinggi tersebut secara konsisten memberikan hasil cetak dokumen yang lebih tajam, lebih hitam pekat, dan tahan luntur serta tahan air dan hasil cetak foto berkualitas tinggi.

“Bisnis mikro, kecil dan bisnis rumahan sering menghadapi permasalahan biaya sedangkan mereka harus tetap memberikan kualitas terbaik,” ujar Subin Joseph, Managing Director HP Inc. Indonesia. “HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729 All-in-One ini didesain untuk membantu bisnis-bisnis tersebut untuk mencetak dengan hasil yang berkualitas tinggi dalam volume tinggi dengan biaya yang sangat rendah, sekaligus memberikan kemampuan pada mereka untuk mencetak dengan mudah dengan berbagai perangkat mobile agar tetap produktif.”

Tetap Terkoneksi dengan Mobile Printing

Printer HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729 All-in-One dilengkapi dengan fitur-fitur pencetakan mobile, memungkinkan para pengguna untuk mencetak langsung dari smartphone ataupun tablet mereka.

Aplikasi mobile HP All-in-One Printer Remote menawarkan cara yang mudah untuk mempersiapkan dan mendaftarkan HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729 All-in-One dari sebuah perangkat mobile sekaligus mengatur pencetakan dan memungkinkan kemampuan pindai langsung ke email (scan to email) serta fitur cloud dengan menggunakan sebuah smartphone atau tablet.

Dokumen dan foto dapat dicetak secara langsung dari iPhone dan iPad menggunakan aplikasi AirPrint dan dari smartphone dan tablet dengan OS Android, Windows 8, Windows 10, and Google Chrome. Jika tidak ada jaringan internet, para pengguna dapat mencetak secara langsung dari berbagai perangkat mobile mereka menggunakan Wi-Fi Direct printing. Applikasi HP ePrint makin mempermudah pencetakan mobile dengan fitur email to print.

Desain Printer yang Padat dan Ramping

Printer HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729 All-in-One terbaru ini memiliki desain yang padat dan ramping, yaitu berbentuk sebuah mangkuk dengan lekukan yang minimum, lengkungan yang halus dan dengan tray output terpasang. Warna hitamnya menonjolkan aksen premium dan professional, sedangkan warna modern electric blue menunjukkan pengguna pada tombol-tombol kontrol dan output tray. Layar LCD dan tombol panel kontrolnya memungkinkan para pengguna untuk mencetak, memindai, dan memperbanyak hasil cetak secara mudah hanya dengan satu tombol. Mode pilihan quiet dapat dipilih juga untuk meminimalisir suara dari printer.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!