Blue Bird… Action!

Eh, ini bukan lagi ngomongin armada taksi yak. Blue bird, alias burung biru, adalah peran M dan teman-temannya di pentas konser Natal di sekolahnya. ?

Dia semangat banget deh dengan perannya ini. Eh, apa dengan kostumnya yak? Pokoknya sejak kostumnya boleh dibawa pulang 2 hari lalu, gak brenti-brenti minta pakai. Padahal maksudnya kan mau dicuci dulu. ?

So, today is the day. Meski semalam tidur telat, karena kemaren bobok siangnya kelamaan, pagi ini dia langsung lompat bangun sewaktu dibilang “Ayok bangun, mandi. Mau pake kostum gak?”. Padahal jam bangunnya lebih pagi karena harus tiba di sekolah paling telat jam 7 pagi. Hehe.

Singkat cerita, berhasil sampe sekolah jam 7 kurang dikit. Dan udah rame aja! Ngantri penukaran undangan, dapet nomor urut kursinya udah 47-48. 

Ngedrop M di kelasnya, lalu kami langsung ke aula. Aku sempet kepikiran sih pengen motret-motret dulu si bocah di kelasnya, tapi papanya gak mau jalan sendirian ke aula. *Nepok jidat*

Toh aula ternyata belum buka. Dan selama nunggu pintu dibuka, papa M malah kelayapan ntah ke mana. Alhasil aku bengong bego aja nungguin dia balik bawa nomor kursinya. *Ngunyah kamera*

Posisi kursi rupanya sangat dekat pintu masuk, baris ke dua dari depan. Untuk nonton emang cukup deket panggung. Tapi untuk ngerekam, rasanya sudut pengambilan gambarnya terlalu ekstrim. 

Ditambah pula ternyata M ketutupan temennya, kalo diliat dari posisi duduk kami. Meski udah pake monopod, tetep aja point of view-nya gak bagus.

Pilihannya sih, tuker tempat duduk sama ortu lain – yang aku males, karna kudu bergeser lumayan jauh, atau berdiri di kursi – yang udah pasti ngga mungkin, kecuali mau dilempari penonton dari belakang. ???

Entah kenapa di otakku terlintas “Coba yak punya drone”. Ihik ihik. Eh tapi kalo pun ada dan boleh dipakai, ntar anak-anaknya malah sibuk ngeliatin drone dan lupa dramanya. Hahahaha.

Jadi ya udahlah ya. Ngerekam dan motret seiklasnya ajalah. Selebihnya ngarep foto dan video sharing dari moms di WAg kelas. Hihi.

Aksi M sendiri okelah. Perhatiannya emang masih gampang teralihkan oleh kelakuan temen di dekatnya, tapi secara keseluruhan udah bisa ngikutin skenario. 

We proud of you, M! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!