100 Goers Bergabung ke KerjaGogo

Kayaknya ini maksudnya mau nandain 100 Goers udah gabung ke KerjaGogo, tapi kok malah gak disinggung dalam rilis.

Dan gak nyenggol Boss. Belum ada atau belum banyak untuk disebut2? 😀

FB udah nembus 1000 likes.
Twitter udah nembus 1000 followers.
Play Store masih kurang dari 500 installer.
Noted.

[showhide type=”pressrelease”]

KerjaGogo: Aplikasi Pencari Pekerja dan Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Jakarta, 27 Juli 2015 – Seiring dengan tingginya kebutuhan mencari lapangan pekerjaan di sektor informal dan berkembangnya dunia digital di Indonesia, telah hadir Kerjagogo. Sebuah aplikasi pencari pekerja dan lowongan kerja terbaru di Indonesia.

“Kerjagogo merupakan sebuah aplikasi di smartphone, yang akan menjembatani kebutuhan mencari pekerja dan lowongan pekerjaan di sektor informal,” ujar Anto Nugroho, Chief Marketing Officer Kerjagogo. Lebih lanjut lagi dijelaskan oleh Anto bahwa Kerjagogo merupakan mobile apps based pertama di Indonesia yang memfokuskan diri kepada kebutuhan akan pekerja dan penyediaan lapangan pekerjaan.

Kerjagogo hadir di Indonesia dilatarbelakangi oleh tidak berimbangnya pertumbuhan pencari pekerjaan dengan ketersediaan lapangan kerja di Indonesia. “Mengacu pada data dari APINDO, Asosiasi Pengusaha Indonesia, jumlah pencari kerja di Indonesia sebesar 2,5 juta jiwa, sementara, ketersediaan lapangan pekerjaan formal hanya mampu menampung sekitar 1,5 juta orang. Di sinilah kami melihat bahwa ada begitu banyak celah bagi mereka pencari kerja di bidang informal,” papar Anto. Lebih lanjut lagi ditambahkan oleh Anto bahwa kebutuhan akan lapangan pekerjaan dan pekerja di sektor informal di zaman yang sudah serba digital ini semakin banyak. “Maka itu KerjaGogo hadir sebagai salah satu aplikasi karir online yang dibuat khusus dan disesuaikan untuk para pemberi lowongan kerja (BOSS) dan pencari kerja (GOERS) sektor informal. KerjaGogo sebagai aplikasi yang mudah digunakan, dipercaya, efektif, transparan yang berfungsi menjadi jembatan penghubung antara para penyedia lapangan pekerjaan dan pencari kerja,” jelas Anto.

Berbicara teknis, aplikasi KerjaGogo ini dibuatkan dan disesuaikan untuk para Kerja Goers (pekerja sektor informal) sehingga mereka berani mengambil peran sendiri dalam perkembangan karirnya, seperti memilih tempat dan kondisi tempat bekerja sesuai dengan yang mereka inginkan. Sementara itu, bagi para pengusaha atau pemberi kerja, KerjaGogo menyediakan solusi perekrutan yang sangat efektif melalui Kerja Boss. Para Boss dapat mendaftarkan nama dirinya sendiri atau perusahaannya di aplikasi mobile KerjaGogo sebagai Boss untuk bisa segera memberikan informasi mengenai tenaga kerja yang sedang dibutuhkan. Tak berhenti sampai di situ, KerjaGogo akan mencarikan tenaga kerja yang sesuai dengan kebutuhan dan kualifikasi para boss (matchmaking process). Sebagai bagian dari produk revolusi social media, KerjaGogo juga akan mempromosikan lowongan pekerjaan yang diposting melalui akun media sosial KerjaGogo, seperti Facebook dan Twitter.

Berbicara mengenai jenis pekerjaan yang disediakan, KerjaGogo memiliki cakupan yang cukup luas. “Kami memiliki jangkauan luas di dalam tipe pekerja informal, mulai dari penjaga keamanan, asisten rumah tangga, juru mudi (supir), juru parkir, babysitter, pramusaji, pramuniaga, pembimbing belajar, juru tulis, para tenaga paruh waktu dan tenaga kerja lepas di berbagai sektor pekerjaan,” ujar Anto menjelaskan.

Untuk saat ini, informasi mengenai KerjaGogo bisa didapatkan melalui www.kerjagogo.com sedangkan untuk aplikasi KerjaGogo bisa diunduh melalui Play Store untuk pengguna Android. Bersama KerjaGogo, temukan pegawai dan pekerjaan impian Anda sekarang juga!

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!