Janji Elevenia: Hepi Setiap Hari di Februari

Penting buat olshopholic nih: promo Elevenia untuk Februari!

Cekidot di http://elv11.co/februari.

[showhide type=”pressrelease”]

Hepi Setiap Hari, Ini Janji elevenia di Februari!

Jakarta, 25 Januari 2016 – Memberikan yang terbaik memang sudah menjadi komitmen elevenia kepada konsumen. Menyambut bulan Februari, begitu banyak kejutan seru yang diberikan oleh elevenia yang bisa diakses di http://elv11.co/februari

Hepi Setiap Hari. Inilah pesan yang disampaikan oleh elevenia dengan program di bulan Februari 2016. “Melalui program ini, para konsumen akan mendapatkan bonus berbeda setiap harinya plus voucher discount tambahan yang dapat diunduh setiap hari,” ujar General Manager Partnership & Promotion elevenia, Anggita Vela Lydia. Dikatakan lebih lanjut lagi bahwa program ini juga melibatkan beberapa partner di elevenia seperti bank dan kartu kredit.

Sebagai informasi tambahan, sepanjang bulan Februari nanti, elevenia memberikan gratis pengiriman jika Anda berbelanja di akhir pekan. “Konsumen hanya tinggal mengunduh voucher gratis pengiriman di situs elevenia, yang bisa langsung digunakan ketika mereka bertranskasi sepanjang akhir pekan,” ujar Vela.

Tak hanya itu, Anda juga akan dimanjakan oleh program Chinese New Year, di mana para konsumen bisa menikmati program Angpao Hepi, yang akan memberikan diskon spesial selama periode Chinese New Year berlangsung. “Berbagai program yang kami gelar di bulan Februari memang sebagai salah satu cara untuk terus memegang komitmen memberikan yang terbaik bagi konsumen kami,” ujar Vela semangat.

Sepanjang bulan Februari 2016, voucher belanja tadi bisa Anda gunakan untuk membeli lebih dari 3 juta produk yang sudah tersedia di elevenia. Hingga saat ini, elevenia sudah memiliki lebih dari 28 ribu seller dengan 20.000 transaksi per harinya.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!